Kamis, 16 Juni 2016

Relationshit (2015)

Download Film Relationshit (2015)

Judul : Relationshit
Year: 2015
Genre: Drama
Size: 460 MB
Quality: DVDRip
Stars: Jovial da Lopez, Fandy Chow, Dina Anjani, Natasha Wilona
----------------------------------------------
LINK DOWNLOAD : DVDRip 460 MB
OpenLoad 
Uptobox
GoogleDrive

Pasword : Tvseriesindo.com
----------------------------------------------

Trailer https://www.youtube.com/watch?v=jXxZfm3nz2M

Plot/Sinopsis Film Relationshit (2015) : RELATIONSHIT merupakan film Indonesia yang digarap rumah produksi Starvision Plus. Sinopsis RELATIONSHIT akan berfokus pada cerita Alitt (Jovial da Lopez), seorang penulis buku yang sukses menciptakan berberapa buku best seller. Di balik kesuksesan yang ia raih, ada sosok seorang wanita yang bernama Wina (Anjani Dina), kekasih hatinya yang selalu mendukung karirnya sejak dia bukan siapa-siapa. Alitt menganggap Wina sebagai sosok pendamping yang paling sempurna. Namun karena berberapa peristiwa, hubungan mereka kandas diterpa badai. Wina lebih menuruti permintaan ibunya (Donna Harun). Sementara Alitt dan Wina berencana akan menikah setelah karier Alitt bersinar.

Sejak berpisah dari Wina hidup Alitt menjadi hampa. Karena segala hal yang selama ini dia lakukan, tujuannya adalah untuk membuat Wina bahagia. Disisi lain, Alitt memiliki seorang sahabat yang baik hati bernama Supri (Bayu Skak). Supri selalu memberikan nasihat ajaib, dan malah sering menambah kerumitan dalam permasalahan Alitt. Tapi Alitt tetap yakin padanya. Supri mencoba membantu Alitt move on dari Wina.

Berbagai upaya berakhir kegagalan, bahkan pertemuan Alitt dengan Gita (Salshabilla Elovii) teman SMP nya, berujung kehancuran. Selain membantu Alitt, Supri juga ingin mendapatkan Ningsih (Devina Aureel), namun tidak mendapat respon positif. Sampai akhirnya, Supri berhasil mendapatkan hati Ningsih, dan secara tidak langsung Supri meninggalkan Alitt yang sedang berjuang untuk move on.

Sementara itu, Alitt tambah kesepian. Dalam ketidak-berdayaan itu, Alitt bertemu dengan seorang wanita bernama Vivi (Natasha Wilona). Perlahan Vivi mampu membuat padangan Alitt berpaling dari Wina. Tetapi, di masa-masa bahagia itu, Wina datang kembali ke dalam kehidupan Alitt sehingga menimbulkan rasa bimbang. Apakah Alitt akan kembali kepada Wina yang sudah banyak berjasa namun sempat menciptakan luka? Atau kah Alitt akan memilih Vivi, si pembawa kebahagiaan baru?

Film RELATIONSHIT diadaptasi dari Novel yang berjudul sama dan dibintangi oleh Jovial da Lopez, Fandy Chow dan Dina Anjani. Film yang disutradarai oleh Hardanius Larobu akan tayang di Bioskop mulai 19 November 2015.

Download Film Relationshit (2015)
Tag: Download Film Relationshit (2015) Gratis,Relationshit Gratis,Gratis Download Relationshit (2015),Gratis Relationshit (2015) Download,Free Relationshit (2015) Download ,

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com